ANDROIDLOGI ID

Aplikasi atau Game Penghasil Bitcoin Terbaik tahun ini

Aplikasi Penghasil Bitcoin dan Kripto Terbaik tahun ini
Gambar oleh androidlogi.com

Mengingat kecanggihan teknologi yang semakin berkembang, sebagian orang memanfaatkannya sebagai sumber penghasilan, baik itu melalui media digital, dan cara lainnya.
Membahas dunia digital, semakin banyak aplikasi yang di buat tidak hanya sebagai sarana hiburan, melainkan sering di manfaatkan sebagai sumber penghasilan.

Banyak Aplikasi-aplikasi yang menyediakan Program berhadiah, baik itu hadiah tunai maupun hadiah yang dikirimkan ke dompet digital.
Maraknya Aplikasi yang memanfaatkan pengguna sebagai pendapatan, banyak developer aplikasi yang membuat aplikasi berbasis game, dan bersedia membayar penggunanya dengan Uang ataupun uang digital.

Beberapa penyedia juga berani memberikan hadiah atau reward kepada penggunanya berupa mata uang kripto ( cryptocurrency ) .
Nah, dalam artikel ini kami bukan membahas tentang developer aplikasi, melainkan kami akan merangkum beberapa Aplikasi atau Game yang memberikan hadiah kepada penggunanya berupa mata uang kripto.

Mata Uang Kripto memiliki banyak jenis, seperti salah satunya Bitcoin.
65 persen orang di bumi mengenal bitcoin. Bitcoin adalah aset dengan harga tertinggi dalam deretan mata uang kripto. Hampir mirip dengan emas, harga koin kripto juga mengalami naik turun, dan itu di manfaatkan oleh banyak orang sebagai investasi.

Singkat cerita, kami akan membagikan beberapa aplikasi game penghasil kripto terbaik tahun ini.


Berikut adalah Aplikasi atau Game Penghasil Bitcoin Terbaik tahun ini :

1. Free Bitcoin

Di aplikasi ini, anda dapat memperoleh satoshi cukup dengan meng-klaim setiap satu jam sekali. Aplikasi ini menyediakan hadiah yang terbilang sedikit. 
Untuk Penarikan, anda dapat mendaftarkan alamat dompet bitcoin atau dompet kripto anda, dan akan dikirim otomatis setiap hari selasa jika anda sudah mengumpulkan 10.000 satoshi atau lebih.


2. CryptoPop - Dapatkan ETH Gratis

Selain bitcoin, masih banyak jenis mata uang kripto lainnya, seperti ethereum, litecoin, Bitcoin Cash, Stellar, dan lainnya.
Dalam aplikasi ini, anda dapat menghibur diri sekaligus mengumpulkan ethereum dalam satuan gwei.
Aplikasi berbasis game ini berupa game puzzle , dimana anda hanya dapat mengumpulkan maksimal 300.000 gwei.  
dan dapat melakukan penarikan ke dompet kripto anda dalam nilai berapapun. 

Daftarkan Dompet Kripto anda di Coinbase.


3. Free Bitcoin Cash

Aplikasi game yang sangat mudah digunakan. Hanya dengan menunggu satu jam sekali, anda dapat mengumpulkan maksimal 100.000 BCH Satoshi. Game dengan sistem Spin yang sudah terbukti membayar. Untuk penarikan, anda harus mengumpulkan 10.000 BCH Satoshi atau lebih, dan akan dikirim secara otomatis menuju dompet kripto terbaik anda setiap hari selasa.


4. Free Litecoin

Untuk cara bermain dan sistem penarikan, sama seperti sebelumnya. Hanya saja dalam aplikasi ini anda harus mengumpulkan 20.000 litoshi atau lebih. 

Dalam aplikasi ini, anda juga disediakan beberapa penawaran dengan hadiah atau reward yang besar. Anda diminta menyelesaikan tugas, seperti instal aplikasi, survey online, dan lainnya.


5. Crypto Word - Dapatkan BTC Gratis

Sekaligus mengasah otak, dalam aplikasi crypto word anda diminta menyelesaikan level dengan memecahkan blok yang berupa huruf alfabet. Anda harus menyusun minimal 3 blok menjadi sebuah kata bahasa inggris. Setiap level dalam aplikasi ini memiliki target koin berbeda-beda yang harus dikumpulkan.

Maksimal satoshi yang dapat kita kumpulkan dalam aplikasi ini adalah 1000 satoshi. Untuk sistem penarikan sama seperti CryptoPop. 


6. PopStellar - Dapatkan XLM Gratis

Dalam aplikasi ini sangat mudah untuk mengumpulkan stroop. Stroop adalah satuan terkecil dari mata uang Kripto Stellar. Untuk cara bermain sama seperti CryptoPop, hanya saja berbeda pada maksimal koin yang kita kumpulkan.

Maksimal Stroop yang bisa anda kumpulkan pada aplikasi ini adalah 15.000.000 stroop. Sistem Penarikan sama seperti CryptoPop dan CryptoWord.


7. Bitcoin Blast UPDATE

Game yang satu ini adalah yang paling unik, hanya dengan menggabungkan beberapa blok untuk menyelesaikan misi yang di berikan Bitcoin Blast. Kelemahan aplikasi game ini, hanya memberikan maksimal loyalti kurang lebih 1100 loyalti, dan hanya bisa di mainkan sekali dalam waktu 24 jam. Anda dapat melakukan penarikan dengan poin lebih dari 1000 loyalti.

Akhir Kata

Bagaimana sobat? Sudah ada yang berhasil mengumpulkan kripto dari Game yang ada di atas? 
Kami tidak menjamin hasil yang besar untuk sobat. Kami hanya membagikan sedikit yang kami ketahui untuk sobat.

Jika sobat ingin mempelajari selengkapnya  mengenai kripto atau mata uang kripto, kami menyediakan beberapa referensi untuk sobat.

Referensi :


2 Responses to "Aplikasi atau Game Penghasil Bitcoin Terbaik tahun ini"

  1. Informasi yang sangat menarik, androidlogi.
    Kembangkan. saya yakin pasti situs ini berkembang.

    Semangat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas masukannya, kak :)
      Kami berharap demikian.

      #SemogaBermanfaat

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

ADVERTISEMENT

DomaiNesia